Tangis Mama Ajeng pun pecah melihat putera puterinya bisa memiliki Baju Baru di lebaran Tahun ini

Mama Ajeng merupakan salah satu orang tua dari 20 Anak yang terpilih mengikuti kegiatan salah satu Program Ramadhan Rumah Zakat Kalsel yaitu Baju Lebaran Anak Dhuafa. “Ulun senang banar Pa ai, sudah 3 tahunan setiap kali menjelang lebaran anak anak di Rumah selalu bertanya tentang baju baru, ulun bingung dan sedih menjawab karena ulun kada bisa menjawab dan kasian sama anak anak ulun yang kada kawa bisi baju hanyar kaya kawan kawannya yang lain”, Ungkap beliau sambil tak kuasa menahan tangis kepada Amil yang mendampingi.

Kegiatan ini di laksanakan Selasa 2 April 2024 bertempat di salah satu tempat perbelanjaan di kota Banjarmasin.

Ada 19 anak lainnya juga yang bergembira dari kategori Yatim dan Dhuafa. Diantara nya ada Adik Syaiful dari pekauman ,seorang yatim, ia tinggal bersama Ayahnya yang sudah tidak bekerja lagi karena mempunyai kesulitan dalam hal pendengaran. Bahkan untuk acara ini ,Saiful harus di antar oleh tetangganya menuju lokasi perbelanjaan.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Isteri Walikota Banjarmasin yaitu  Ibu Siti Wasilah. Beliau juga dengan senang hati ikut serta berpartipasi untuk membelikan baju Anak anak juara dari Rumah Zakat. “ Terima kasih banyak kepada Rumah Zakat sudah membersamai kegiatan berbagi bersama anak anak dhuafa dan yatim di sore ini, Ibu sangat senang bisa ikut membantu juga. Semoga Rumah Zakat semakin maju,berkah dan semakin banyak masyarakat yang mempercayai Zakat Infak Sedekahnya kepada lembaga ini”,ucap beliau dengan gembira.

Acara di tutup dengan Buka puasa bareng di salah satu Rumah Makan di Banjarmasin dan  Bapak Walikota, H. Ibnu Sina juga turut berhadir di sana.

Sebelum Pulang, anak – anak juga mendapat bingkisan snack dan uang santunan. Tentu sangat membahagiakan hati anak – anak

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *