STIE Indonesia Banjarmasin Gandeng IKPI Gelar Brevet A dan B Terpadu Perpajakan

Banjarmasin – Pelatihan Brevet A dan B Terpadu (Perpajakan) Tahun 2024. Kerjasama STIE Indonesia Banjarmasin dengan Ikatan Konsultan Perpajakan Indonesia (IKPI) dengan periode pelatihan Januari sampai April 2024.

Kegiatan yang sudah berjalan beberapa pekan tersebut, merupakan upaya Civitas Akademika STIE Indonesia Banjarmasin untuk memudahkan perusahaan BUMN maupun Swasta yang kesulitan dalam perpajakan dan bisa mendapatkan sertifikasi.

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin Dr Yanuar Bachri SE MSi mengatakan, pelatihan pajak yang pada awalnya untuk angkatan pertama murni untuk Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin. Namun seiring dengan perkembangan karena dunia usaha juga membutuhkan keterampilan pajak, maka dibuka untuk umum brevit A dan B, dan para peserta tidak lagi murni dari Mahasiswa, tetapi juga dari luar.

“Alhamdulillah cukup antusias peserta yang mengikuti karena mereka membutuhkan juga paling tidak untuk pelaporan pajak di Institusi atau ini awalan apa yang kami himpun jadi ini adalah kerjasama antara IFI dengan STIE Indonesia Banjarmasin,” ujar Yanuar, Senin (12/2/2024).

Disebutkan Yanuar, kegiatan ini dalam rangka memfasilitasi untuk mereka yang ingin mengetahui seluruh beluk pajak yang ada di Indonesia.

Untuk pembelajaran ini hanya bisa di setiap Mingu pada saat Karyawan dan Mahasiswa libur, dan diperlukan waktu sampai dengan 12 kali pertemuan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *