SELAMAT!!! 29 Pelanggan Teladan Beruntung Dapat Hadiah PAM Bandarmasih

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – PAM Bandarmasih melakukan pengundian hadiah untuk bagi pelanggan teladan yang beruntung, di aula PAM Bandarmasih, Kamis (16/2/2023) pagi.
Kegiatan tersebut turut disaksikan oleh pihak Dewan Komisaris, Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, Notaris, dan pihak kepolisian, untuk melegalkan kegiatan tersebut.
Direktur Umum dan Pemasaran (Dirum), Hj Farida Hariati SE mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi PAM Bandarmasih yang ke-50.
“Sekaligus juga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang sudah tepat waktu dalam membayarkan tagihannya,” ujar Farida
Farida membeberkan, untuk tahun ini ada sebanyak 5.445 pelanggan teladan yang sudah memenuhi kriteria, yang masuk dalam pengundian tersebut.
“Jadi diantara ke 5.445 pelanggan itulah, yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari PAM Bandarmasih,” beber Farida.

Adapun hadiah yang disiapkan oleh PAM Bandarmasih, papar Dirum, berupa 20 buah sepeda gunung, 4 buah mesin cuci, 4 buah motor matic 110 cc, dan hadih utamanya sebuah motor matic 150 cc.
Lebih lanjut dia mengatakan, untuk pengundian telah dilakukan dengan lancar, dan disaksikan langsung oleh para saksi yang hadir.
“Selanjutnya kami juga akan turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan terhadap pelanggan yang beruntung dalam undian tersebut,” papar Dirum.
 “Kami cek kondisi sambungan instalasi sambungan air minum pelanggan, apakah ada pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan atau sudah memenuhi kriteria yang sudah ditentukan,” lanjutnya.
Bagi pelanggan yang beruntung dan kemudian saat pengecekan ditemukannya pelanggaran, maka untuk hadiahnya akan dianggap hangus atau batal.

“Setelah batal, tidak akan ada pengundian lagi, dan hadiah tersebut akan diserahkan ke pihak Dinas Sosial Kalsel,” ucap Farida.
Ia juga berharap, dengan adanya pengundian hadiah ini, bisa menjadi daya tarik dan juga semangat bagi para pelanggan untuk membayarkan tagihannya.
Selain itu pula, ketepatan pelanggar yang membayar tagihannya, tentunya juga akan menambah pemasukan, dan meningkatkan pelayanan PAM Bandarmasih.
“Sehingga untuk kedepannya pelanggan bisa menikmati layanan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Apr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *