Restoran Mi Mafia Menggoda Selera dengan Mie Kenyal Bertoping Pedas

Kalselhits.com Restoran Mi Mafia mengundang para pecinta mie dengan menu uniknya yang menggoda selera. Mie dengan tekstur kenyal dan homed, disajikan dengan cita rasa manis gurih bertoping pedas, menjadi andalan di restoran ini.

Dalam wawancara eksklusif dengan media Kalsel Hits, Wahyu Hidayat, chief dari Restoran Mi Mafia, mengungkapkan bahwa ide untuk restoran ini berasal dari Rohadi, yang sebelumnya hanya seorang cleaning service di Mie Kober dan Mie Setan di Jawa Bali.

Konsep karyawan berpakaian seperti cowboy diadopsi untuk menciptakan ikon eksklusif bagi Restoran Mi Mafia. Menurut Rohadi, konsep ini diambil karena banyak tempat yang sudah familiar namun belum memiliki ikon yang ekstrem.

Restoran Mi Mafia dibuka dengan promo menarik, termasuk beli satu gratis satu dan undian untuk memenangkan HP C51. Alamatnya terletak di Jalan Hasan Basri No. 24, Kayu Tangi, dengan jam buka dari pukul 11.00 pagi hingga 23.00 malam.

Proses pengolahan mie yang enak menjadi daya tarik utama, dengan 19 menu mie yang dibuat secara homemade. Selain itu, restoran ini juga menawarkan 4 minuman untuk melengkapi pengalaman kuliner yang memikat di Restoran Mi Mafia. (Mega)

Reservasi : 0859-5001-9090

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *