Putra Kelahiran Tanah Borneo Keturunan Dayak Bakumpai Yang Kini Sangat Viral Menjadi Motivator Di Berbagai Event

Kalselhit. Com, Banjarmasin – Seorang putra daerah Kalimantan, Ivan Borneo telah membuktikan bahwa keturunan Dayak Bakumpai juga bisa menjadi sukses dan diakui di berbagai bidang.

Ivan Borneo memiliki latar belakang yang kuat sebagai motivator. Sudah berbagai event baik di dalam maupun luar kota yang telah ia ikuti, dan dengan prestasi yang cukup mengesankan.

Menurutnya, profesi sebagai motivator belum banyak diminati oleh generasi muda, namun Ivan Borneo berhasil membuktikan bahwa hal ini adalah pekerjaan yang menjanjikan.

“Menjadi seorang motivator bukanlah hal yang mudah, diperlukan prestasi dan keterampilan yang baik, serta kemampuan untuk membaca perkembangan dunia modern,ā€¯beber Ivan Borneo.

Ia juga telah mendapatkan banyak prestasi di berbagai instansi dan dunia bisnis, yang menunjukkan kecerdasan dan keahliannya di dalam profesi ini.

Prestasi Ivan Borneo inilah yang telah membuatnya menjadi viral dan menjadi inspirasi bagi banyak orang, Ia telah membuktikan bahwa keturunan Dayak Bakumpai juga memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa.

“Ini adalah contoh nyata bahwa keturunan Dayak pun bisa sukses, asal kerja keras dan penyelamatan. Pasti siapa pun bisa meraih kesuksesan,” motivasi Ivan

Ditambahkannya, bahwa ia juga berencana untuk terus mengembangkan dirinya sebagai motivator dan memberikan pengaruh positif kepada orang lain, dan berharap dapat mendorong generasi muda Kalimantan untuk mengambil peluang di bidang motivasi serta membantu mereka meraih kesuksesan.

Dengan prestasi dan dedikasinya inilah, Ivan Borneo telah menunjukkan bahwa keturunan Dayak Bakumpai juga memiliki potensi luar biasa, Ia adalah salah satu contoh inspiratif bagi generasi muda Kalimantan dan dapat menjadi motivator bagi orang-orang di seluruh Indonesia.

Bukti keberhasilan Ivan Borneo ini terlihat saat ia memberikan ilmu tentang ilmu alam bawah sadar yang di hadiri oleh puluhan Bidan dan Perawat se kalimantan Selatan dan juga di berbagai Kabupaten yang ada di Banjarmasin, tak terkecuali ada yang hadir dari jawa barat yang ikut serta menghadiri acara yang di adakan di Hotel Harper Banjarmasin.

Semua pesertapun mengatakan pada awak media sangat bersyukur telah hadir dan mendapatkan ilmu tambahan tentang dunia psikologis alam bawah sadar selain ilmu pengetahuan tentang kedokteran yang kami geluti selama ini ditutup.(ufx)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *