Polres Tanah Bumbu Terima Penghargaan Kategori Prima PEPPP Dari Kementrian PAN RB

BATULICIN -Upaya peningkatan pelayanan publik yang dilakukan Polres Tanah Bumbu, diganjar penghargaan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Pemberian penghargaan kategori Prima Pemantauan Evaluasi  Penyelenggaraan  Pelayanan Publik (PEPPP) dengan locus SIM dan SKCK tingkat Polres/ta,

Penilaian dilakukan oleh Deputi Pelayanan Publik  Kementerian Pan RB pada th 2022

Polres yg mendapatkan nilai Prima atau kategori A : Polresta Banjarmasin , Polres Banjarbaru

Polres Tapin ,Polres HSS ,Polres Tanbu ,Polres Tanah Laut ,Polres Kotabaru

terakhir ,Polres Tabalong

Untuk Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin Polda Kalsel mendapatkan penghargaan oleh Kapolri  dengan Penghargaan Unit Kerja teladan yg berintegritas tahun 2022 Penilainya adalah Tim Zona Integritas Presisi Mabes Polri

Penghargaan pelayanan publik, kategori pelayanan prima dan pembangunan zona integritas di lingkup Polri, diserahkan oleh Wakil Persiden RI KH Ma’ruf Amin kepada Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, di Aula Rupatama Mabes Polri, Jakarta. Selasa (21/2/2023).

“Peningkatan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Polres Tanah Bumbu untuk masyarakat memang terus kita tingkatkan selama ini,” kata AKBP TRI Hambodo.

Tri Hambodo menambahkan, di Polres Tanah Bumbu juga menyediakan sarana untuk difabel dan fasilitas lainnya, bertujuan untuk kemudahan masyarakat ketika datang berurusan ke Polres Tanah Bumbu.

“Semuanya kita lakukan dengan kerja ikhlas saja, alhamdulillah kami diberikan kepercayaan, penghargaan dari Pemerintah dan pimpinan, kedepannya kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” paparnya.

Penghargaan diberikan kepada 66 unit kerja lingkup Polri, sebanyak 47 satuan wilayah Polri mendapatkan penghargaan kategori Pelayanan Prima atas hasil evaluasi tahun 2022. Sedangan, 19 unit kerja Polri mendapatkan penghargaan atas pembangunan Zona Integritas pada tahun 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas dan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

(riska) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *