Persiapan Yudisium dan Wisuda Magister Manajemen STIE Indonesia

Kalselhits.com Banjarmasin – STIE Indonesia Banjarmasin tengah mempersiapkan Yudisium dan Wisuda Magister Manajemen yang dijadwalkan untuk dilaksanakan pada tanggal 17 November 2023 dan 18 November 2023. Acara tersebut akan dihadiri oleh 71 orang mahasiswa yang telah menyelesaikan program Magister Manajemen.

Ketua STIE Indonesia Banjarmasin, Dr. Yanuar Bachtiar SE MSi, mengungkapkan bahwa dalam acara tersebut, Prof. Dr. Laila Refiana Said akan memberikan Orasi Ilmiah. Acara Yudisium dan Wisuda ini akan diselenggarakan di Swiss-Belhotel Banjarmasin dengan pemandangan yang menghadap sungai, serta akan mencakup pelepasan balon sebagai simbol perayaan.

Yanuar Bachtiar juga menekankan pentingnya acara ini, menggambarkannya sebagai simbol perayaan 50 tahun STIE Indonesia Banjarmasin. Selain itu, dia menyebut bahwa wisuda ini akan menjadi yang terakhir sebelum STIE Indonesia Banjarmasin berubah status menjadi perguruan tinggi.

Sementara itu, di Kampus STIE Indonesia Banjarmasin, tengah berlangsung Ujian Tengah Semester (UTS). Yanuar Bachtiar menjelaskan bahwa persiapan perubahan status sekolah ini tengah berjalan, termasuk menunggu kedatangan Tim Asesor untuk menilai kelayakan perubahan tersebut. “Yang jelas, kami sudah dikabari ada tujuh orang nanti yang menilai kelayakan untuk perubahan bentuk ini,” tambah Yanuar. Semua pihak berharap bahwa hasil dari visitasi tersebut akan memberikan hasil yang baik.(Mega)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *