Pengurus SMSI Kota Banjarmasin Kunjungi DPD PKS Kota Banjarmasin dalam Rangka Audiensi

Banjarmasin – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Banjarmasin melakukan kunjungan audiensi ke DPD PKS Kota Banjarmasin. Dalam audiensi tersebut, diwakili oleh Ketua SMSI Kota Banjarmasin Adam Nugraha Wiradhana dan beberapa anggota lainnya. Mereka memperkenalkan organisasi SMSI agar dapat dikenal oleh DPD PKS Kota Banjarmasin. Kepengurusan SMSI Kota Banjarmasin akan segera dilantik, sehingga perkenalan ini diharapkan dapat membuka ruang kerja sama di masa depan.
DPD PKS Kota Banjarmasin menargetkan untuk masuk tiga besar perolehan suara terbanyak pada Pileg Banjarmasin 2024 atau minimal mendapatkan 9 kursi di parlemen Banjarmasin. Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin, Ustadz H Mathari, menyambut baik kunjungan dari SMSI Kota Banjarmasin.

Dalam kunjungan audiensi ke DPD PKS Kota Banjarmasin, SMSI Kota Banjarmasin diperkenalkan sebagai organisasi yang memiliki banyak anggota di media online. SMSI Kota Banjarmasin adalah organisasi media online terbesar yang memiliki lebih dari 2000 perusahaan media online di seluruh Indonesia.
DPD PKS Kota Banjarmasin menyambut baik kerja sama dan sinergi dengan SMSI Kota Banjarmasin dalam menyampaikan informasi politik kepada masyarakat, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. DPD PKS Kota Banjarmasin dapat menyampaikan visi misi politik dengan lebih cepat dan tepat kepada masyarakat, sementara SMSI Kota Banjarmasin dapat membantu meningkatkan jumlah pembaca dan pengunjung media online dengan menyajikan informasi politik yang bermanfaat bagi masyarakat. (Rel) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *