Pemberian Surprise dan Kue dalam Rangka HUT TNI ke-78: Sinergi TNI-Polri Mewarnai Kodim 1007/BJM

Kalselhits.com Banjarmasin, 05 Oktober 2023 – Pada hari Kamis ini, Kota Banjarmasin dipenuhi semangat dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam sebuah acara spesial. Kegiatan pemberian surprise dan pemberian kue dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-78 berlangsung meriah dan sarat makna di Kodim 1007/BJM, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K, M.H, bersama sejumlah pejabat tinggi kepolisian, hadir dalam acara tersebut. Kegiatan ini diprakarsai untuk merayakan HUT TNI yang ke-78 serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

Dalam suasana hangat, Kolonel Inf Arman Sallo, S.I.P, Dandim 1007/BJM, menerima kejutan istimewa dari Kapolresta Banjarmasin, yang turut dihadiri oleh Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Pipit Subianto, S.I.K, M.H, serta sejumlah perwira tinggi Polresta Banjarmasin.

Tidak hanya itu, sejumlah pejabat Polresta Banjarmasin dari berbagai bidang seperti Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, hingga Kasat Narkoba, juga ikut memeriahkan acara ini. Sinergi yang kuat antara TNI dan Polri menjadi fokus utama, sambil memastikan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, mencerminkan kerjasama erat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan stabilitas di Kota Banjarmasin. Semoga sinergi ini terus berlanjut demi kebaikan bersama.(Mega)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *