Muswil PMII Kalsel Paman Birin Ajak Mahasiswa Islam Terus Belajar Agar Memiliki Sumber Daya Yang Memiliki Daya Saing

Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau Paman Birin sampaikan 4 (empat) sahabatnya dalam perjalanan mencapai kesuksesan didepan para Mahasiswa Islam Indonesia yang tergabung dalam PMII Provinsi Kalimantan Selatan.

Hal tersebut disampaikan ya saat membuka Musyawarah Wilayah Pengurus Wilayah Ikatan Alumni PMII Provinsi Kalimantan Selatan, di Hotel Aria Barito, Sabtu (25/2) siang.

Paman Birin ini mengatakan, ada empat sahabat yang menjadi pendamping sekaligus pegangan dalam perjalanan meraih kesuksesan hingga menjadi Gubernur saat ini. Yakni si Rahmat, si Sukri, si Sabar dan si Atun.

“Si Rahmat itu ialah Rahmat dari Allah SWT, si Sukri adalah Syukur untuk terus bersyukur akan seluruh kenikmatan yang diberikan. Lalu si Sabar adalah kita dapat terus berlapang dada dan bersabar walau bagaimanapun yang terjadi dan keempat, si Atun yakni Niat karena semua itu didasari dan tergantung dari niat,” terang Paman Birin.

Untuk itu, Paman Birin mengajak para Mahasiswa Islam agar terus bersyukur, bersabar dan dengan niat tulus terus belajar dan belajar agar menjadi sumber daya yang memiliki daya saing. 

“Melalui Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia akan tercipta manusia-manusia yang berkualitas dan akan bisa menghadapi situasi apapun di dunia ini khususnya indonesia, khususnya lagi Kalimantan Selatan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PB IKA PMII melalui Bendahara Umum PB IKA PMII, H. Sudarto menyampaikan, dengan modal IKA PMII Kalsel yang sudah memiliki cabang di 12 Kabupaten Kota agar terus dibimbing dan tidak boleh dilepaskan.

“Saya lihat potensi di Kalsel sangat besar, baik potensi sdmnya, dimana sekarang kita memiliki sdm yang berkualitas,” pungkasnya. (end/adpim/Kp)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *