MUSCAB KAGAMA KAB/KOTA BJB-BANJAR DIGELAR

Banjabaru – Kagama Kalsel menggelar Muscab Kab/Kota Bjb-Banjar pada hari Sabtu Tanggal 23 Februari 2024 di SMAN Banua Kalsel. Muscab ini digelar pertama kali setelah Ketua Pengda Kagama Kalsel terpilih. Gelaran Muscab berlangsung dengan khidmat dan penuh kekeluargaan. Hasil Musyawarah Mufakat pada muscab ini diantaranya terplih Aulia Inayati sebagai ketua dan dua orang Formatur yakni Wiwin Tyas Istikowati dan Muhammad Habibi. Selanjutnya, Ketua dan formatur akan memilih susunan pengurus cabang periode 2024-2029. Muscab juga membahas beberapa agenda kerja yang akan dilaksanakan kepengurusan selama lima tahun kedepan diantaranya pendataan alumni, kegiatan sosialisasi/seminar dan bakti sosial. Serangkaian kegiatan telah digelar sebelum muscab dilaksanakan, diantaranya pemilihan panitia muscab yang diketuai oleh Aulia Inayati dan Badan Pekerja yang diketuai oleh Sri Naida.

Pada sambutannya, Ketua Pengcab menyampaikan bahwa butuh sinergi yang kuat antara pengcab dan anggota agar program-program kerja yang disusun dapat terlaksana dengan optimal. Selain itu, partisipasi aktif anggota juga tidak kalah penting untuk menggaungkan kembali Kagama Kalsel khususnya di Kota Banjarbaru-Kab.Banjar. Ketua Pengcab berharap, tali silaturrahmi antar anggota dapat terjalin erat, dan moment muscab kali ini menjadi Langkah awal untuk dedikasi Kagama di wilayah Kalsel.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi ketua periode 2024-2029. Semoga Guyub Rukun Migunani menjadi berkah bagi semua anggota Kagama Kalsel terkhusus cabang Kota Banjarbaru-Kab.Banjar,” pungkas Aulia Inayati pada penutupan muscab.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *