Kombes Pol Sabana Sidak Pelayanan SIM Di Gedung Pelayanan Satpas Ditlantas

Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito S.I.K., M.H Melakukan inspeski mendadak ( sidak ) ke gedung pelayanan Satpas Ditlantas Polda Kalimantan Selatan, Guna memastikan pelayanan berjalan dengan baik serta bebas pungutan liar di Jalan A .Yani Km 21 Landasan Ulin Barat Jumat ( 18/08/2023 )
tadi siang .

Kombes Pol Sabana mengingatkan jajaran Polres Banjarmasin agar memberikan pelayanan terbaik, serta tidak mempersulit masyarakat untuk membuat SIM .

Dalam sidak tersebut ditemukan 1 orang  menunggu terlalu lama di ruangan hampir kurang lebih 30 menit, di ruangan praktek dan tidak ditemani petugas, warga mengaku sudah 6 kali mengikuti tes gagal terus, gagal nya tidak jelas arahnya kemana kapolres Sabana langsung menindak tegas dan memerintahkan langsung suruh tes apa masalahnya .

Banyak kejanggalan yang ditemukan  dengan tidak adanya ruangan Kasat Lantas, Musholla yang tidak terurus, serta hanya mengurus ruangan pribadi bahkan ruangan tersebut terlihat indah .

” kombes Pol Sabana menambahkan layani masyarakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku Kombes Pol Sabana akan terus mengawasi pelayanan yang diberikan jajaran kepada masyarakat ” .

Kepada masyarakat Kombes Pol Sabana juga menghimbau,  segera laporkan jika ada jajaran Polres Banjarmasin yang kurang maksimal dan memuaskan, Laporan tersebut menjadi bahan evaluasi bagi jajaran kepolisian dalam memperbaiki layanan agar lebih baik lagi kedepanya .  ( mega )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *