Kapolda Kalsel Resmikan Pameran UMKM dan Pasar Murah di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin dan Bagikan 1500 Paket Bansos

Kalselhits.com, Banjarmasin – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., dengan penuh semangat membuka secara resmi Pameran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) beserta Pasar Murah di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Kamis (07/09/2023) pukul 08.30 Wita.

Acara ini merupakan bagian dari program Bakti Sosial Polri yang bertujuan untuk mendukung pengembangan UMKM dan membantu masyarakat dengan harga terjangkau.

Pameran UMKM dan Pasar Murah ini diadakan sebagai wujud dukungan Polri khususnya Polda Kalsel terhadap perekonomian lokal dan kesejahteraan masyarakat.

Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat ekonomi masyarakat setempat.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung UMKM dan memberikan akses kepada masyarakat untuk produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ujar Irjen Pol Andi Rian.

Dalam pameran UMKM ini menampilkan berbagai produk unggulan dari para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan, seperti aneka kerajinan tangan, makanan tradisional, pakaian, dan produk-produk lainnya.

Selain itu, Pasar Murah juga menjadi bagian penting dari acara ini, dengan penawaran harga yang lebih terjangkau untuk berbagai kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat sekitar, acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Forkopimda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin beserta jajarannya dan tokoh masyarakat, yang turut mengapresiasi upaya Polri dalam mendukung UMKM.

Kegiatan Pameran UMKM dan Pasar Murah ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berbelanja produk berkualitas dengan harga terbaik.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Selatan,” ucap Kapolda.

Tidak hanya membuka Pameran UMKM dan Pasar Murah, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian juga membagikan 1500 paket bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini dapat meringankan beban ekonomi warga serta kedepannya kegiatan ini akan terus berjalan hingga ke wilayah lain yang ada di Kalimantan Selatan ini,” harap Kapolda Kalsel.(ufx)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *