Kapolda Kalsel Hancurkan Neraka Narkoba: Sabu 22.5kg, Ekstasi, dan Uang Hitam 125 Juta Rupiah Sirna

Kalselhits.com Banjarmasin, 31 Oktober 2023 Dengan keberanian yang meluap, Kapolda Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.IK, MH, telah mengirim pesan keras kepada para pengedar dan pengguna narkoba dengan melancarkan serangan telak di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel. Kejadian ini terjadi pada Selasa, 31 Oktober 2023, pukul 08.30 WITA.

Dalam aksi pemberantasan narkoba yang membanggakan, Kapolda memusnahkan 22.5 kilogram (22,593 gram) sabu dengan berat bersih sekitar 22.3 kilogram (22,353 gram), 28 butir ekstasi, dan uang tunai senilai 125.818.000 rupiah, yang merupakan hasil dari kegelapan perdagangan narkoba.

Barang bukti ini adalah hasil dari kelengkapan pengungkapan 7 kasus narkoba yang berhasil diungkap oleh Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Kalsel, melibatkan 11 tersangka yang berhasil diamankan.

Aksi ini merupakan seruan keras untuk memberantas narkoba dari wilayah ini. Kapolda menyampaikan pesan yang tidak akan ditawar-tawar: narkoba adalah neraka, dan aparat kepolisian akan terus melancarkan serangan habis-habisan terhadap para pelaku kejahatan ini.

Upacara pemusnahan ini tidak hanya menunjukkan ketegasan dalam memerangi narkoba, tetapi juga semangat untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Pihak berwenang, termasuk Kejaksaan dan Badan Narkotika Nasional (BNN), turut hadir untuk memastikan transparansi dalam pemusnahan barang bukti narkoba ini.(Mega)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *