Jum’at Berkah Berbagi: Sat Polairud Polres Batola Salurkan Sembako ke Masyarakat Perairan Kab. Batola

Kalselhits.com Personil Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Batola melaksanakan kegiatan *Jum’at Berkah Berbagi* dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat perairan di Kecamatan Rantau Badauh Kabupaten Batola. Kegiatan ini berlangsung pada Jum’at, 17 November 2023, dimulai pukul 08.30 Wita di Perairan Sungai Barito Kecamatan Rantau Badauh Kabupaten Batola.

Kasat Polairud Pòlres Batola, AKP Suprianto, SE., M.M, menjelaskan bahwa kegiatan ini melibatkan Bripka Guntur A.W, Bripka Rahmad, dan Briptu Ansari dalam pendistribusian sembako kepada masyarakat perairan di pesisir Sungai Barito. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat silaturrahmi antara Polri dan masyarakat perairan, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pendistribusian sembako juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat perairan terhadap Polri sebagai *Lin Yom Yan Masy*. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif, mencerminkan semangat *#PRESISIPOLRI* (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) dan *#POLRES BARITO KUALA ~ SAHABAT PIAN* (Bersahaja, Bermartabat, Peduli, dan Ikhlas Melayani).(Mega)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *