HUT Ke – 78 RI Polresta Banjarmasin Kibarkan Bendera Merah Putih Sepanjang 100 meter

Polresta Banjarmasin kibarkan Bendera Merah Putih sepanjang 100 meter di jalan A . Yani Km 3,5 kamis (17/08/2023) Siang .

Memperingati detik – detik HUT ke – 78 RI kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H , menuturkan Menurut beliau salah satu tujuan dan manfaat pelaksanaan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih, untuk meningkatkan rasa Nasionalisme, tanggung jawab, dan disiplin demi mewujudkan kehidupan Berbangsa, Bernegara, dan bermasyarakat yang dilandasi Nilai -nilai Panca Sila dan UUD 1945 .

” Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang di laksanakan penting bagi keutuhan NKRI, untuk memupuk jiwa Patriotisme Nasionalisme, dan Mengenang para Prajurit yang Rela berkorban jiwa raga demi Merdekanya Bangsa Dan Negara Indonesia ” .

Pada kesempatan tersebut Sabana juga memberikan apresiasi dan hadiah berupa televisi, dan sepeda motor listrik kepada masyarakat yang menang lomba .

Doa terbaik untuk Bangsa dan Negara agar bisa tumbuh menjadi negara yang maju dan semakin makmur semoga di HUT RI yang Ke – 78 menjadi awal yang baik Untuk menjadi Bangsa dan Negara yang lebih besar tutup beliau  .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *