Hadiri Sertijab Danlanal Paman Birin Angkat Jempol Kepada Herbiyantoko Selama Bertugas

Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau Paman Birin turut menghadiri prosesi penyerahan jabatan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M Tr Hanla kepada Komandan Lantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Deni Herman ST MAP M Tr Islam CHRMP CFrA, yang digelar di halaman Mako Lanal Banjarmasin pada Sabtu (25/2) pagi.
Tampak hadir juga Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kalsel, Pol Andi Rian Djajadi, Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, Kabinda Kalsel Brigjen Pol Dr Heri Armanto S, Kepala BNN Brigjen Pol Wisnu Andayana dan anggota Forkopimda lainnya atau yang mewakili.
Pada ramah tamah yang dilakukan setelah upacara serah jabatan, Paman Birin mengatakan, memang ada saatnya pertemuan, namun ada jua perpisahan dan waktu itu ujarnya bagaikan anak panah yang melesat cepat, yang tidak akan kembali lagi.
Paman Birin pun menyampaikan perasaan salut dan acung jempol kepada Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko yang selama bertugas, sudah menjalin hubungan yang harmonis dan penuh kekompakan atau solid.

“Semoga beliau yang akan mengikuti diklat, mendapatkan kesuksesan,” doa Paman Birin.
Selanjutnya, Paman Birin ingin, siapapun komandan yang menggantikan, diharapkan tetap terjalin hubungan atau sinergitas yang solid antara Lanal Banjarmasin dengan Pemprov Kalsel dan Forkopimda lainnya.
Sementara itu, Komandan Lantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Deni Herman menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas Danlanal Banjarmasin selama bertugas.
Pada apel penyerahan jabatan, ia juga mengatakan, pergantian jabatan adalah hal yang wajar. Menurutnya yang paling penting memberikan kesempatan kepada pejabat baru untuk melakukan sesuatu yang positif dan kreatif.

Sedangkan Kolonel Laut (P) Herbiyantoko menyampaikan kesannya selama bertugas, mendapat dukungan yang baik dari Pemerintah Provinsi Kalsel dan instansi lainnya.
Ia juga terkesan dengan Paman Birin ketika bersama naik motor trail hingga beberapa main futsal persahabatan.
“Terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan,” ujarnya. (sal/adpim/Ks) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *