Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan Menandatangani Nota Kesepahaman Dengan TVRI Stasiun Kalimantan Selatan

Penandatangan Nota Kesepahaman Dispersip Provinsi Kalimantan Selatan bersama TVRI Stasiun Kalimantan Selatan. (Ufik)

Kalselhits. Com, Banjarmasin – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan mendapat kunjungan dari Kepala TVRI Stasiun Kalimantan Selatan. Jum’at (22/09/2023).

Kunjungan Kepala TVRI Stasiun Kalimantan Selatan ini dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara TVRI Stasiun Kalimantan Selatan Dengan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Dra. Hj. Nurliani Dardie, M. AP, menjelaskan, nota kesepahaman ini tentang pinjam pakai hasil penggandaan materi audio visual kategori Film Anak, Dokumenter, dan Features Produksi TVRI Stasiun Kalimantan Selatan untuk keperluan penayangan kepentingan publik servis di Gedung Layanan Teater Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan Kepala Stasiun TVRI ini untuk memutarkan karya-karya film dokumenter dari TVRI pada masyarakat khususnya di perpustakaan kami, ” ucap Hj. Nurliani.

Sebelum penandatanganan nota kesepahaman itu, Dispersip menayangkan film dokumenter yang berjudul ‘Aluh Idut’ di Gedung Layanan Teater Dispersip.

Setelah penayangan film tersebut, acara dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman yang di tandatangani oleh Kepala Dispersip, Dra. Hj. Nurliani Dardie, M. AP dan Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Selatan, Hari Setya, SAB., MAB.

Kepala Stasiun TVRI Kalsel Hari Setya, SAB., MAB., menambahkan dengan adanya kerjasama ini juga tidak tertutup kemungkinan akan bekerjasama dalam produksi Film untuk kedepannya guna masa depan anak Bangsa yang ada.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini akan berlanjut dan tidak tertutup kemungkinan kedepannya kita akan bekerjasama dalam memproduksi film untuk masa depan anak bangsa, ” pungkasnya.(ufx)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *