Danramil 03/ Tapsel Terjun Langsung Bantu Perbaiki Rumah Warga

TAPIN – Membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, salah satu bunyi dari delapan wajib TNI, kini diimplementasikan oleh sertu Fahloroji, Babinsa Desa Salam Babaris beserta anggota Koramil 03/Tapin Selatan lainnya yaitu melaksanakan gotong royong perbaikan rumah Paiman (58) di Desa Salam Babaris, Kecamatan Salam Babaris, Senin, (28/02) kemarin siang.
Bersama masyarakat di sekitar rumah milik Paiman, Sertu Fahloroji dengan semangat melaksanakan gotong royong mulai dari membongkar atap rumah yang sudah usang dimakan waktu sehingga harus dilakukan penggantian dengan atap yang baru.

Selain atap rumah dinding yang terbuat dari kayu papan yang sudah lapuk juga dibongkar dan diganti dengan kayu papan yang baru, tidak ketinggalan teras rumahnya pun tak luput dari sasaran perbaikan selain Babinsa dan anggota nampak hadir juga Danramil 03/Tapin Selatan Kapten Inf Asep Abi Abdillah dalam gotong royong tersebut.
“Hari ini kami bersama masyarakat desa Salam Babaris khusunya masyarakat RT. 13 RW. 01 bahu-membahu bergotong royong memperbaiki rumah pak Paiman yang sudah nampak rusak dan perlu perbaikan, saya mengucapkan terima masih kepada masyarakat atas kepedulian kepada sesama warga,” ujar Kapten Asep.

Di saat istirahat, Paiman(58) mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Danramil berserta anggota yang telah meluangkan waktu ikut gotong royong pada hari ini.
“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah membantu kami,” ucap pak Paiman. (Pd1010).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *