Bersama Pengurus SMSI Partai Ummat Banjarmasin Paparkan Visi Misi di 2024

BANJARMASIN- Puluhan Pimpinan Media online yang tergabung di Serikat  Media Siber Indonesia (SMSI) Banjarmasin melakukan audiensi dengan Ketua dan Pengurus Partai Ummat Banjarmasin bertempat di Rumah Makan terkenal Sari Patin  jalan H Brigjen H Hasan Basri Banjarmasin, Senin (27/2/2023). 
Bersama Ketua SMSI Kalsel Anang Fadillah serta Ketua SMSI Kota Banjarmasin Adam BasrinduWakil Ketua SMSI Nanang Tri Hadi serta Sekretaris SMSI Nico tak ketinggalan wartawan senior Marcurius selaku Ketua Forum Pimred SMSI Kota Banjarmasin Puluhan Pimpinan media online yang berdatangan sejak pukul 12.00 wita disambut ramah dengan senyuman  oleh Pengurus Partai besutan Amin Rais ini yang mengenakan seragam Hitam berlogokan Bintang 5
Dikesempatan ini Ketua partai Ummat Banjarmasin Muhammad Shadiq mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Pengurus SMSI Kota Banjarmasin yang sudah melakukan audensi sekaligus makan bersama dengan pengurus Partai Ummat Kota Banjarmasin yang di pimpinnya saat ini. 
Di hadapan puluhan Pemilik Media online yang tergabung di SMSI Banjarmasin Muhammad Shadiq memaparkan visi dan misi partai ummat kedepannya, saat lakukan konferensi pers
” Visi partai ummat sendiri adalah terwujudnya Baldatun Toyyibatun warabbun gafur dengan menegakkan nilai nilai ilahiyah ukuwah , uriyah, mussawwah dan addallah dalam wadah kesatuan negara republik Indonesia, ” tuturnya. 

“Kemudian untuk Misi Partai Ummat sendiri mempunyai tagline perjuangan yaitu “Melawan Kezaliman menegakan Keadilan tentunya misi kami dari partai ummat segala macam kezaliman tentu akan kami lawan , kemudian  kami juga berusaha untuk menegakan keadilan di segala aspek kehidupan masyarakat di Republik Indonesia ini, ” tegas shadiq. 
Dirinya juga menargetkan untuk Pemilu Legislatif 2024 ini Partai ummat sendiri di 5 dapil yang ada di Kota Banjarmasin nanti berharap akan meraih kursi minimal satu dapil satu kursi. 
“Kami berharap di tiap dapil yang ada di Kota Banjarmasin ini Partai ummat bisa memberikan wakilnya di setiap dapil tersebut harapannya 5 kursi semoga itu bisa tercapai dengan usaha yang maksimal, ” tegasnya dengan penuh semangat. 
Terkait Calon Pemimpin Indonesia di Pilpres 2024 nanti Partai ummat sendiri akan mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden di 2024 nanti. 
“Seperti yang telah saya sampaikan tadi pada Rakernas pertama partai ummat di Jakarta dewan suro partai ummat Amien Rais telah memberikan pernyataan dukungannya itu kepada Bapak Anies Baswedan sebagai calon Presiden yang di dukung oleh partai ummat, jadi di sini partai ummat cuma bisa jadi pendukung bukan pengusung karna belum mempunyai suara di Parlemen.Jadi kita cuma sebagai pendukung, ” tegasnya. 
Kata dia, pihaknya yakin dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) banjarmasin nanti ditargetkan dari 5 kecamatan di Banjarmasin kami bisa meraih 5 Kursi pada DPRD Banjarmasin.

Partai ummat sendiri menanggapi kinerja Pemerintah Kota saat ini sudah baik namun dirinya berharap kedepannya akan lebih di tingkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat Kota Banjarmasin. 
” Di Kepemimpinan Bapak Ibnu Sina di periode pertama dan kedua ini kalau saya saya lihat masih bagus bagus saja walaupun ada beberapa hal yang mungkin masih kurang , beberapa kali kita ada menemukan seperti kemaren saya mengetahui di Banjarmasin Barat ada warga yang belum mendapatkan jaringan PDAM. Yang mana akhirnya mandi pun menggunakan air kotor , kemudian saya juga ada menemukan kejadian di beberapa Kecamatan anak anak yang stunting , kita berharap Pemerintah Kota Banjarmasin mungkin lebih bisa tanggap untuk menangani masalah stunting terhadap anak anak ini, ” pintanya. 
Tidak lupa ketua Partai ummat Banjarmasin ini mengucapkan terimakasih banyak atas audensi dan tatap muka kepada pengurus SMSI Kota Banjarmasin hari ini
“Saya sangat apresiasi semangat teman- teman SMSI Banjarmasin yang menyambut dengan hangat Partai Ummat Banjarmasin, ” jelasnya. 

Sementara itu, Ketua SMSI Banjarmasin, Adam Basrindu menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Muhammad Shadiq dan jajaran Partai Umat Banjarmasin yang telah menerima kehadiran Pengusaha Media Siber ini dengan jamuan makan bersama di Rumah Makan Sari Patin dengan berbagai menu hidangan yang di suguhkan. 
“Ini merupakan kunjungan safari kami SMSI Banjarmasin ke Partai politik yang ada di Banjarmasin, Partai Ummat Banjarmasin ini merupakan kunjungan ketiga setelah Partai Nasdem dan Partai PKS, ” tuturnya. 
Kata dia, pihaknya juga mengenalkan para pemilik Media Siber satu persatu dan menyampaikan program kerja SMSI Banjarmasin dalam upaya ikut membangun Kota Banjarmasin melalui media Informasi, sehingga Banjarmasin menjadi semakin maju.. 
“Semoga, SMSI Banjarmasin selalu bersinergi dengan siapa saja untuk membantu pembangunan dan perekonomian Banua, ” harapnya. (Rel) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *