Antusiasme Puncak! Rakernas BEM-SI Siap Guncang NTB dengan Partisipasi 113 Universitas

Kalselhits.com Keberangkatan menuju Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM-SI) ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menandai awal dari suatu peristiwa megah yang akan menyatukan 113 universitas dari seluruh penjuru Indonesia yang tergabung dalam BEM SI Kerakyatan.

Agenda Rakernas ini, diproyeksikan sebagai panggung utama bagi eksplorasi ide dan inovasi mahasiswa yang bersemangat untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kerakyatan. Universitas Mataram, NTB, dipilih sebagai tempat pelaksanaan, menjanjikan suasana yang inspiratif dan strategis.

Para peserta yang berangkat, sebanyak 11 orang perwakilan dari masing-masing universitas yang berada di Kalimantan Selatan (Kalsel), mempersiapkan diri untuk merajut dialog yang konstruktif dan membangun.

Dialog Kepemiluan Pemuda Kalimantan Selatan Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kalimantan Selatan-Tengah 2021-2033 telah memberikan sinergi yang kuat, tergambar dari partisipasi 7 link yang memberikan landasan bagi pembahasan yang mendalam dan bermakna.

Rencana agenda Rakernas yang menarik akan menjadi panggung yang mempersatukan visi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.
Keberagaman ide dan pandangan dari partisipan sebanyak 113 universitas akan menghidupkan nuansa kreatifitas dan kebersamaan di tengah keindahan Provinsi NTB. Dengan semangat dialog yang diusung, Rakernas BEM-SI menuju NTB bukan hanya sebuah perjalanan fisik, tetapi juga petualangan kolektif menuju perubahan positif bagi dunia mahasiswa Indonesia.(Mega)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *