Antisipasi Gemerlap Tour De Barito Kuala Tahun 2023: Polres Batola Siap Menjadi Pelindung Terbaik

Kalselhits.com KALIMANTAN SELATAN – Pada Sabtu, tanggal 28 Oktober 2023, tepat pukul 05.30 WITA, Lapangan 5 Desember Marabahan menjadi saksi pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan Tour De Barito Kuala Tahun 2023. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pòlres Batola Polda Kalsel ini menjadi langkah awal yang sangat penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara bergengsi tersebut.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Kasi Humas Pòlres Batola, AKP Abdul Malik SE, Apel kesiapan ini dipimpin oleh KabagOps Polres Barito Kuala, Kompol I Nyoman Widiarsana, S.H., yang didampingi oleh para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Barito Kuala. Mereka merupakan garda terdepan yang bertanggung jawab memastikan acara ini berlangsung dengan sukses dan aman.

Kabag Ops Pòlres Batola, Kompol I Nyoman Widiarsana SH, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan Apel ini adalah untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan personel Polres Batola yang terlibat dalam pengamanan Tour De Barito Kuala Tahun 2023. Dalam rangkaian persiapan tersebut, sebanyak 276 personel telah ditempatkan di berbagai titik pengamanan sesuai dengan aturan yang tercantum dalam Sprin Nomor: Sprin / 1668 / X / PAM.3.3 / 2023.

Dengan semangat “Bersahaja, Bermartabat, Peduli, dan Ikhlas Melayani,” Polres Barito Kuala siap menjaga keamanan dan kelancaran Tour De Barito Kuala Tahun 2023, sehingga acara ini dapat berjalan aman, tertib, dan meriah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *