Honda U-GO GT: Motor Listrik Sporty dan Hemat Energi dengan Desain Minimalis yang Unik

Honda baru-baru ini meluncurkan motor listrik terbarunya di China, yaitu Honda U-GO GT. Model ini merupakan versi peningkatan dari varian standarnya, dengan performa yang lebih tinggi dan daya jelajah yang lebih jauh. Honda U-GO GT juga jadi salah satu dari tiga produk baru yang tengah disiapkan untuk tahun ini.

Meskipun desainnya secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan U-GO sebelumnya atau model yang sama saat tampil di Indonesia, desain minimalis dari Honda U-GO GT memberikan kesan ramping yang unik. Lampu depan LED dengan desain vertikal dan lampu belakang yang dibuat pipih memberikan tampilan yang modern dan sporty. Hal pembeda yang terlihat jelas adalah permainan warna dan corak grafis yang dipilih, dengan embel ‘GT’ yang membuat U-GO anyar semakin sporty.

Dari segi teknisnya, Honda U-GO GT disuntik motor penggerak baru berkekuatan 5.000 W, jauh lebih besar dibandingkan dengan varian standar yang hanya berkekuatan 1.200 W. Kecepatan maksimum yang dapat diraih pun juga melonjak hingga 86 km/jam, dibandingkan dengan versi biasa yang hanya 53 km/jam. Daya jelajahnya juga mampu berjalan sejauh 150 kilometer sekali pengisian daya dengan pola kecepatan berkendaranya dijaga 25 km/jam.

Honda U-GO GT dipasarkan dengan banderol 19.900 Yuan atau setara dengan Rp 43,9 juta di pasar China. Meskipun saat ini hanya dipasarkan di Negeri Tirai Bambu, tidak menutup kemungkinan bahwa Honda akan melakukan ekspansi ke beberapa negara Eropa. Dengan performa yang lebih tinggi dan hemat energi serta desain minimalis yang unik, Honda U-GO GT dapat menjadi pilihan yang menarik bagi penggemar motor listrik yang ingin tampil sporty dan stylish.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *