Heboh Yayasan Aali Hasan Taribeh Banjarmasin Mengetuk Langsung Pintu Rumah Yatim Dan Kurang Mampu

Banjarmasin –
ada apa?

ternyata yayasan tesebut bagi bagikan paket ramadhan bagi dhuafa dan yatim sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat kurang mampu
Yayasan Aali Hasan Taribeh Banjarmasin tersebut mengadakan kegiatan berbagi “Paket Ramadhan Bahagia” di Kelurahan Sei.Andai, Banjarmasin pada hari Kamis, 20 April 2023 yang diserahkan langsung dari rumah ke rumah kepada yatim dan dhuafa. Paket Ramadhan Bahagia ini diserahkan kepada 50 orang penerima paket yang terdiri dari warga sekitar dan kaum muslimin yang membutuhkan.

Dibawah hujan yg lebat” pembagian paket ramadhan Bahagia di mulai pukul 16.00 sampai dengan selesai. Penerima paket sangat antusias dan berterima kasih atas kepedulian Yayasan Aali Hasan Taribeh Banjarmasin dalam membantu meringankan beban mereka di bulan suci Ramadhan.

Ketua BAZNAS Kalsel, H. Irhamsyah Safari, juga turut mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini. “Ini adalah kegiatan yang sangat positif dan membantu masyarakat yang membutuhkan di bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan dan semakin meningkat setiap tahunnya,” ujarnya.

Sementara itu, Keluarga Besar Yayasan Aali Hasan Taribeh Banjarmasin, khususnya Kel. Ma’had Qur’an Aali Hasan Taribeh dan Majlis Muhyin Nufus Aali Hasan Taribeh, mengapresiasi dukungan dari BAZNAS dan masyarakat dalam kegiatan ini. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan mempererat tali silaturahmi di antara umat muslim.

“Dengan Berbagi paket Ramadhan Bahagia ini, kita menauladani Kekasih Allah Nabi kita Sayyidina Muhammad. Semoga kepedulian ini terus terjalin kepada sesama saudara kita, dan semoga keikutsertaan kaum muslim dalam kegiatan seperti ini terus meningkat, “Tutur ketua Yayasan Aali Hasan Taribeh Habib Syarif Achyani Al Aydrus.

Kegiatan ini telah menjadi inspirasi bagi masyarakat Banjarmasin untuk terus melakukan kegiatan sosial dan membantu sesama di bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *