Wujud Polri Presisi! Kapolresta Banjarmasin Diganjar Dua Piagam Penghargaan atas Pengamanan Pemilu dan Ramadhan

Kalselhits.com, Banjarmasin – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H., telah menerima dua piagam penghargaan dari Kepala Batamad Kalsel, Kelana. Sebagai suksesnya pengamanan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Banjarmasin berjalan aman dan nyaman serta dapat menjaga situasi kondusif selama bulan Suci Ramadhan. Senin (1/4/2024).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H., mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota kepolisian dalam memastikan keamanan selama proses Pemilu berlangsung.

“Kami bersyukur dan sangat bangga atas penghargaan ini. Ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi seluruh kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan Pemilu 2024 berlangsung kemarin,” katanya

“Selanjutnya, Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat demi terciptanya kondisi yang aman dan nyaman. Hal ini tak lepas dari Wujud Polri yang Presisi,” terangnya Selasa (2/4/2024) pagi usai apel pagi.

Penyerahan piagam tersebut pada kegiatan silatuhrahmi dan buka puasa bersama dengan para Lembaga Masyarakat, Ormas, LSM dan OKP di sebuah rumah makan Jl. Kuripan Kec. Banjarmasin Timur.

Dua Piagam tersebut diantaranya, Pertama penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolresta Banjarmasin yang telah sukses mengawal dan mengamankan pemilu 2024 Sehingga dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib.

Kemudian Kedua, Piagam penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolresta Banjarmasin yang telah memberikan rasa aman, nyaman, tentram dan khusyu kepada warga banjarmasin dalam menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan.

Kombes Pol. Sabana mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Ormas/LSM dan Seluruh elemen atas kerjasama dalam menciptakan situasi Kota Banjarmasin yang aman dan kondusif pada saat Pilpres maupun Bulan Suci Ramadhan saat ini.

Acara tersebut dihadiri Wakapolresta Banjarmasin AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H., PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin.

Kegiatan diselenggarakan oleh Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad Kalsel) yang diikuti ormas dan LSM diantaranya LSM Batamad, LSM Perpedayak, LSM Dayak Keluarga Borneo, LSM Bakomad, Laung Kuning Banjar, Sasangga Banua, Gempita, Gerdayak dan Pordayak.(*/ufx)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *