Walau Punya Uang Belum Tentu Bisa Bawa Pulang Bawa Pulang Kawasaki Ninja ZX-4RR

Bagi para pecinta motor sport fairing, ada kabar baik nih! Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja merilis moge terbarunya, Kawasaki Ninja ZX-4RR. Namun, jangan berpikir bahwa dengan memiliki uang yang cukup, kamu bisa membawa pulang motor sport yang gagah ini. KMI membatasi penjualan motor ini hanya untuk 40 unit pertama dan pemesanannya dilakukan melalui sistem pengundian.

Untuk bisa memiliki Kawasaki Ninja ZX-4RR, kamu harus mendaftar dan mengisi formulir melalui QR-code yang telah disediakan oleh KMI. Namun, hanya 15 peserta yang beruntung yang akan mendapatkan undangan keikutsertaan raffle untuk bisa membelinya. Meskipun prosesnya agak rumit, namun bagi pecinta motor sport fairing, ini merupakan kesempatan langka yang tidak boleh dilewatkan.

Tampilan Kawasaki Ninja ZX-4RR serupa dengan Ninja ZX-25R dengan seluruh lampu menggunakan LED. Motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti assist slipper clutch, economical riding indicator, electronic throttle valves, Kawasaki Quick Shifter, Kawasaki Traction Control, power mode, dan koneksi ponsel pintar. Dengan spesifikasi mesin 399 cc 4-silinder in-line, Kawasaki Ninja ZX-4RR memiliki tenaga yang cukup besar, yakni 75 dk pada putaran 14.500 rpm dan torsi maksimum 37,6 Nm pada putaran 12.500 rpm.

Meskipun harganya mencapai Rp 239,9 juta atau setara dengan harga Toyota Avanza baru, para pecinta motor sport fairing pasti tidak akan melewatkan kesempatan langka ini. Semua kecanggihan yang dimiliki Kawasaki Ninja ZX-4RR akan memberikan sensasi berkendara yang tak terlupakan. Jadi, jika kamu ingin memilikinya, jangan lewatkan kesempatanmu untuk mendaftar dan berharap menjadi salah satu peserta yang beruntung!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *