Tokoh Anti Korupsi Kalimantan Selatan Bakal Ramaikan Bursa Calon Walikota Banjarmasin Pada Pilwali 2024

H.Akhmad Husaini atau Usay KAKI

Kalselhits.com, Banjarmasin – H.Akhmad Husaini, yang dikenal sebagai Usay KAKI, telah menyatakan niatnya untuk ikut serta dalam Pemilihan Wali Kota di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam sebuah sesi informal dengan awak media pada Jumat (1/3/24), Husaini mengungkapkan dukungan yang ia terima dari keluarga, rekan-rekan, LSM, dan media untuk maju dalam Pilkada.

“Dengan mempertimbangkan kinerja pemerintahan saat ini yang dinilai cukup baik, saya berkomitmen untuk membawa Banjarmasin ke tingkat yang lebih maju dan dapat bersaing secara nasional,” ungkapnya.

Husaini, yang dikenal sebagai pendukung aspirasi masyarakat Banua, berjanji akan mengoordinasikan upaya dengan para investor untuk mengembangkan Kota Banjarmasin.

“Jika dipercayakan oleh masyarakat, saya akan bekerja keras untuk menarik investasi luar ke Banjarmasin dan sekitarnya,” tambahnya.

Selain itu, ia juga berencana untuk menciptakan lebih banyak lapangan kerja bagi warga Banjarmasin yang saat ini banyak yang masih menganggur.

“Dengan kedatangan investor, kami berharap dapat membuka peluang kerja baru bagi masyarakat Banjarmasin,” katanya.(Tim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *