Ternyata Ini Motif Pembunuhan Karyawan Indomaret Palingkau, Kalteng

Seorang karyawan Indomaret di Palingkau, Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi korban pembunuhan pada hari Minggu (27/8). Motif di balik pembunuhan tersebut diduga terkait masalah asmara, dimana terduga pelaku merasa dendam karena korban (AM) memiliki hubungan dekat dengan seorang perempuan yang juga disukai oleh pelaku.

Kepolisian mengungkapkan bahwa pelaku membawa senjata tajam jenis sangkur yang disembunyikan dalam jaketnya saat datang ke Indomaret tersebut. Pada saat korban sedang bekerja dan melayani pelanggan, pelaku yang diidentifikasi sebagai MA (17) memasuki toko pada pukul 13.30 WIB.

Ketika berada di dalam toko, pelaku tampak mencari sesuatu sehingga korban mendekatinya. Tanpa diduga, korban tiba-tiba berteriak minta tolong sambil berlari ke arah pintu keluar dengan tubuhnya sudah berlumuran darah.

Dalam keadaan yang terluka parah, korban berhasil keluar dari Indomaret dan berusaha melarikan diri ke arah jalan. Sementara itu, pelaku segera mengambil sepeda motor yang diparkir di depan toko dan melarikan diri ke arah Dadahup.

Tidak lama kemudian, petugas berhasil menangkap terduga pelaku di Gang Patah, Kelurahan Palingkau Lama RT 07, Kecamatan Kapuas Murung. Kasatreskrim Polres Kapuas, AKP Iyudi Hartanto, mengungkapkan bahwa motif pembunuhan ini merupakan akibat dari rasa dendam yang dimiliki pelaku terhadap korban akibat dekatnya hubungan korban dengan perempuan yang disukai oleh pelaku.

Kasus pembunuhan ini telah mengejutkan masyarakat setempat, mengingat motifnya yang terkait dengan masalah asmara dan rasa cemburu. Pihak berwenang masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap semua detail terkait kasus ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *