Silaturahmi Menjelang Lebaran, Kapolres Kotabaru Bagikan Ratusan Parsel Kepada Peserta Apel

Kalselhits.com, Kotabaru – Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si, berbagi kebahagiaan dengan membagikan ratusan parsel lebaran kepada peserta Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Intan – 2024, setelah memimpin pelaksanaan apel tersebut di lapangan Siring Laut Kotabaru pada Rabu (3/4/24) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa pembagian parsel merupakan bentuk kepedulian Polres Kotabaru terhadap anggota dan stakeholder yang turut berperan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kabupaten Kotabaru.

Ratusan parsel itu dibagikan kepada anggota yang hadir dalam apel gelar pasukan di Siring Laut Kotabaru, termasuk anggota Polres Kotabaru, TNI-AD Kodim 1004 Kotabaru, TNI-AL Lanal Kotabaru, Dishub Kab. Kotabaru, Satpol PP Kotabaru, BPBD Kotabaru, Lapas kelas II A Kotabaru, Senkom Mitra Polri Kotabaru, dan Saka Bhayangkara Kotabaru.

Kapolres menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk berbagi kebahagiaan selama bulan suci Ramadan, sambil berharap agar kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotabaru tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Kapolres dan jajarannya juga menyampaikan ucapan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, sambil memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh teman-teman dan keluarga.

Sehari sebelumnya, pada Selasa (2/4/24) sore, Kapolres Kotabaru telah menggelar buka puasa bersama dengan anggota, perwakilan Dinas, wartawan, dan masyarakat. Pada kesempatan tersebut, puluhan parsel juga dibagikan kepada wartawan dan masyarakat yang hadir.

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dan silaturahmi menjelang Hari Raya Idul Fitri antara Polres Kotabaru, stakeholder lainnya, wartawan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat bumi Sa-ijaan Kotabaru.(Humas Polres Kotabaru).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *