Safari Ramadhan Kapolres HSS di Masjid Al-Mutadzakkirin: Memperkuat Silaturahmi Dengan Masyarakat

Kalselhits.com, Hulu Sungai Selatan – Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS),AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla., melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mutadzakkirin, Desa Jembatan Merah, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten HSS, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres HSS dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat selama bulan Ramadhan.

Kedatangan Kapolres HSS beserta rombongan disambut dengan antusias oleh masyarakat Desa Jembatan Merah. Masjid Al-Mutadzakkirin pun tampak penuh dengan jamaah yang ingin mengikuti shalat tarawih bersama dan mendengarkan tausiyah dari Kapolres HSS.

Dalam tausiyahnya, Kapolres HSS menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Beliau juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah dan tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong atau hoax.

Pada kesempatan ini, Kapolres HSS juga menyerahkan bantuan sosial kepada pengurus Masjid Al-Mutadzakkirin dan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Jembatan Merah. Bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat selama bulan Ramadhan.

Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Kapolres HSS ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam membangun hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat. Kegiatan ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Safari Ramadhan Kapolres HSS di Masjid Al-Mutadzakkirin telah berjalan dengan lancar dan sukses. Kegiatan ini telah memperkuat silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kamtibmas.(*/ufx)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *