Polda Kalsel Gelar Syukuran Harjad Polwan Ke-75

Kalselhits.com, Banjarmasin – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel yang juga Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian turut meriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polisi Wanita (Polwan) dengan menghadiri Syukuran yang berlangsung di Gedung Mahligai Banjarmasin, Jumat (01/09/2023) pukul 08.00 Wita.

Dalam acara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian selaku Pembina Polwan Polda Kalsel memberikan apresiasi dan penghormatan atas kontribusi Polwan dalam menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah Kalimantan Selatan. Ia menyatakan bahwa peran Polwan dalam kepolisian sangat penting dan telah menjadi inspirasi bagi banyak perempuan di Indonesia.

Ia juga menekankan pentingnya peran Polwan dalam menginspirasi generasi muda untuk berkontribusi positif bagi negara. Hari Jadi Polwan RI yang ke-75 tahun ini merupakan momentum bersejarah yang mengingatkan kita semua akan kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh Polwan dalam menjaga keamanan dan memajukan negara.

“Polwan adalah bagian integral dari Kepolisian Republik Indonesia. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang luar biasa dalam menjalankan tugas mereka,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian.

Syukuran HUT Polwan ke-75 ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, para Kapolres/Ta Jajaran Polda Kalsel beserta Ketua Bhayangkari Cabang dan personel Polwan dilingkungan Polda Kalsel. Mereka berbagi cerita dan pengalaman mereka selama bertugas dalam menjaga keamanan masyarakat.

Acara ini merupakan wujud penghargaan terhadap peran Polwan yang semakin matang dan berkontribusi positif dalam tugas-tugas kepolisian. Semoga Polwan terus menjadi teladan dan inspirasi bagi generasi muda yang ingin berkarier dalam bidang keamanan dan penegakan hukum.

“Selamat HUT Polwan ke-75! Semoga semakin sukses dalam menjalankan tugas-tugas mulia demi keamanan dan ketertiban Masyarakat,” tutup Kapolda Kalsel.

Syukuran HUT Polwan ini ditandai dengan Pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian dan Ibu Asuh Polwan Polda Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian yang selanjutnya diserahkan kepada personel Polwan tertua dan termuda.

Kemudian juga dimeriahkan dengan penampilan artis Ibukota Donnie Ada Band, penampilan musik dari Polwan Polres Batola dan aksi Polwan dalam pengamanan Pemilu. Semua kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Polwan dan masyarakat serta meningkatkan pemahaman tentang peran Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *