Peresmian Dan Pelantikan Pengurus Cabang Senam AW S3 oleh Master Andrie Wongso

Andrie Wongso meresmikan  dan melantik Pengurus cabang senam AW S3 di Aula Kayuh Baimbai Minggu (O6/08/2023) Sore

Terciptanya Senam AW S3, sejak remaja  Andrie Wongso merupakan penggemar Olahraga, terutama bela diri dan kungfu
Andrie wongso juga merupakan seorang bintang film laga yang terkenal di Hongkong .

Peresmian dihadiri oleh Bp Walikota Ibnu Sina dan Ibu Siti wasilah,  Pemilik dan juga seorang pengusaha sukses PT Pulau Baru Indah Banjarmasin Tonnyanto Budiman  menuturkan  ” senam ini dapat menjadi terapi kesehatan nasional, sehingga masyarkat bisa hidup sehat, semangat dan senang .

Dan Turut serta dihadiri Oleh Bpa Geman Yusuf pengusaha yang juga pemilik usaha wisata kuliner Depot Sari Patin ini menuturkan telah resmi di lantik oleh Master Andrie Wongso Ketua Fansuri , Wakil ketua Rudi Harjono, Sekretaris Sapril Mashud, Bendahara Norliana, dan wakil Bendahara Heny .

Gerakan senam yang cukup sederhana, dengan menggerakan tangan tinggi keatas dengan posisi kaki berjinjit kemudian pelan – pelan turunkan tangan dengan menekuk lutut dan tangan diayun kebawah saat bergerak seluruh otot ikut ditarik, sehingga secara otomatis otot menjadi elastis Tutur Geman yusuf .

Aping wijaya wartawan senior Banjarmasin yang juga pengusaha percetakan Sumber Mas  juga menambahkan ”  gerakan AW S3 sangat praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak anak, muda – mudi, dewasa, dan lansia ,” Tutupnya .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *