Momen Kebersamaan dan Semangat Baru di Buka Puasa Bersama Sanggar Senam Green Yasmine

Kalselhits.com, Barito Kuala – Bulan Ramadhan menjadi momen istimewa bagi Sanggar Senam Green Yasmine untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat baru.

Pada hari Rabu (3/4/2024), Owner Green Yasmine, Rusydiah Lamran, mengadakan buka puasa bersama keluarga besar sanggar di gedung baru mereka yang berlokasi di Jalan Trans Kalimantan Km 7 Rt 29 Ruko No 1-2, Samping Komplek Kenaung Jaya 1 Handil Bakti.

Suasana hangat dan penuh kebahagiaan terpancar dari para anggota sanggar yang berkumpul bersama. Gedung baru yang lebih luas menjadi simbol semangat baru Green Yasmine untuk terus berkembang dan maju.

“Alhamdulillah hari ini kita mengadakan buka bersama dengan keluarga besar sanggar senam Green Yasmine. Ada suasana baru yaitu gedung baru tempat sanggar senam kita yang kini jauh lebih luas dari pada sebelumnya,” ungkap Rusydiah dengan penuh rasa syukur.

Acara buka puasa bersama ini juga dimeriahkan dengan tausiyah agama oleh H. M Ichsan Sa’dillah, Lc., dari Majelis Ta’lim Sholabul Amal. Tausiyah ini menjadi momen refleksi diri dan pengingat untuk selalu meningkatkan keimanan di bulan Ramadhan.

Ia juga berencana SS Green Yasmine akan menambah kegiatan dengan mengadakan Pengajian Majelis Taklim untuk Ibu-ibu Member SS Green Yasmine sebagai refleksi diri dan pengingat untuk selalu meningkatkan keimanan serta menambah Ilmu agama, bersama Penceramah Ustadz/Guru H.M. Ichsan Sa’dillah, Lc.

“Jadi di sanggar Green Yasmine ini tidak hanya sekadar tempat untuk berolahraga, tetapi menjadi wadah bagi para anggotanya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan spiritualitas,” ucapnya.

Sanggar ini tidak hanya menawarkan kelas senam dan zumba, tetapi juga membuka kelas fitness dan gym.

“Kita baru saja menambah tempat olahraga baru yaitu fitness dan gym. Tapi untuk saat ini kita masih terkendala dalam proses perizinan. Mohon doanya semoga secepatnya izin bisa kami dapatkan dan tempat olahraga baru kami bisa segera beroperasi,” harap Rusdiyah.

Buka puasa bersama ini menjadi simbol kebersamaan dan semangat baru bagi Sanggar Senam Green Yasmine. Dengan semangat yang sama, mereka siap untuk terus berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat.(ufx)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *