Meriahnya Buka Puasa Bersama Alumni PGRI 4 Banjarmasin: Sukses dengan Beragam Hidangan dan Doorprize Menarik

Buka puasa bersama merupakan salah satu tradisi yang sangat dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Selain memperkuat silaturahmi, momen ini juga menjadi ajang untuk mengumpulkan berkah dan pahala di bulan Ramadan yang penuh berkah. Nah, pada tahun ini, alumni PGRI 4 Banjarmasin memilih untuk mengadakan buka puasa bersama yang sangat meriah dan menyenangkan.

Acara ini diadakan di sebuah restoran yang berada di pusat kota Banjarmasin pada hari Rabu, 19 April 2023. Alumni PGRI 4 Banjarmasin yang hadir pada acara ini adalah angkatan 2007. Meskipun sudah lama tidak bertemu, semangat untuk berkumpul kembali dan berbagi cerita masih tetap terjaga.

Akhirnya, saat waktu berbuka tiba, semua orang pun merapat ke meja makan yang telah disiapkan. Terlihat banyak sekali hidangan lezat yang disajikan, mulai dari snack, ayam geprek, hingga minuman segar. Semua hidangan tersebut tentu saja membuat perut para alumni terisi dengan nikmat.

Sesudah buka puasa, para alumni melakukan pembagian doorprize. Ada banyak hadiah menarik yang dipersiapkan, mulai dari hampers, perlengkapan rumah tangga, hingga uang tunai. Pembagian doorprize ini tentu saja menambah keseruan acara dan membuat semua orang semakin antusias.

Setelah selesai pembagian doorprize, para alumni pun mulai bercerita tentang jaman sekolah dulu. Cerita tentang kenangan indah semasa sekolah selalu menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan. Para alumni terlihat sangat menikmati momen ini, terlihat dari tawa dan senyum yang terus terpancar dari wajah mereka.

Tidak hanya itu, selama acara berlangsung, para alumni juga saling berbagi pengalaman dan tips untuk menghadapi tantangan dalam kehidupan. Ada yang berbagi pengalaman tentang bagaimana mengelola keuangan, ada juga yang berbagi tips tentang cara menghadapi stres dan tekanan di tempat kerja. Semua pengalaman yang dibagikan ini tentu saja sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi yang lain.

Dengan demikian, buka puasa bersama alumni PGRI 4 Banjarmasin kali ini dapat dikatakan sukses besar. Selain menguatkan silaturahmi, momen ini juga menjadi ajang untuk berbagi pengalaman dan cerita yang tak terlupakan. Semoga kedepannya, acara seperti ini dapat diadakan lagi dan semakin banyak alumni yang dapat berkumpul kembali. Amin.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia acara, khususnya yaitu Indri, Liana, Erni dan Ranti, yang telah bekerja keras untuk membuat acara buka puasa bersama alumni PGRI 4 Banjarmasin ini menjadi sukses. Tanpa usaha dan kerja keras mereka, acara ini mungkin tidak akan berjalan dengan lancar dan meriah seperti yang kita alami.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan support untuk acara ini. Support tersebut tentu sangat membantu dalam memfasilitasi kegiatan buka puasa bersama yang meriah dan berkesan ini.

Terima kasih kepada Guru-guru kami yang hebat! Kami tidak akan pernah bisa membayar kembali semua yang telah Guru kami lakukan untuk kami. Kami berterima kasih atas kesabaran Guru kami, dukungan, dan semangat yang tak kenal lelah dalam membantu kami belajar dan tumbuh sebagai individu.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan balasan yang setimpal atas usaha dan kebaikan yang telah dilakukan oleh Guru-guru Kami, panitia dan donatur. Dan semoga acara seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang, sehingga alumni PGRI 4 Banjarmasin dapat selalu merasa terikat dan tetap menjalin silaturahmi yang baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *