Kerakatan Masyarakat Banjar Kalsel Gelar Sosialisasi dan Buka Puasa Bersama Ormas di Sekretariat KMB

Banjarmasin : Kerakatan Masyarakat Banjar ( KMB) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Sosialisasi yang dirangkai dengan Buka Puasa bersama Jajaran Ormas yang tergabung di FKGLO Kalsel dan warga masyarakat.

Sosialisasi Masyarakat dan Buka Puasa Bersama Dilaksanakan di sekretariat KMB Jl. Kelayan A Komp. Setuju GG 1 No 50 RT 014 RW 002 Kel. Kelayan Dalam Kec. Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

Ketua KMB Kalsel Naiman Sidik yang juga pemilik Media Lentera Kalimantan.Net mengatakan bahwa kegiatan hari ini sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pimpinan ormas yang tergabung di Forum Komunikasi Gabungan Lintas ormas Kalsel juga warga masyarakat sekitar. senin tanggal 10 april 2023 (19 ramadhan 1444 H)

“Alhamdulillah hari ini kami dari Organisasi Berbasis Massa (Ormas) Kerakatan Masyarakat Banjar Kalsel mengadakan kegiatan Sosialisasi sekaligus buka puasa bersama Tokoh masyarakat ,tokoh agama serta warga komplek setuju dalam dan sekitarnya, ” tuturnya kepada awak media.

Dikesempatan ini dirinya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kawan-kawan ormas yang tergabung di FKGLO Kalsel juga warga masyarakat yang hadir memenuhi undangan jajarannya pada hari ini.

” Terimakasih atas kehadiran kawan -kawan semua mudah-mudahan kedepannya terus terjalin sinergisitas dalam mewujudkan silaturrahmi antar pimpinan ormas dan masyarakat khususnya warga sekitar sekretariat KMB, ” harapnya.

Dihadapan awak media yang meliput kegiatan Bukber hari ini baik elektronik maupun media online Ketua Kerakatan Masyarakat Banjar juga mendoakan Pemimpin Banua Kalsel.

” Buat Pemimpin yang sama sama kita cintai Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor atau yang akrab di sapa Paman Birin mudah-mudahan selalu di berikan kesehatan , keafiatan lahir batin dan selaku mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas mulia memimpin banua yang kita cintai ini sampai masa jabatannya berakhir ” harapan dan doanya.

Dan tidak lupa dirinya juga mengucapkan berterimakasih kepada Kordinator Forum Komunikasi Gabungan Lintas (FKGLO) Kalsel Abdurrahman yang terus memberi arahan serta motivasi kepada jajarannya.

“Terima kasih Bang Rahman atas arahan dan motivasinya selama ini kepada kami , jangan sungkan menegur serta menasehati jajarannya kalau ada berbuat salah dalam menjalankan roda organisasi ini ” tukasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *