Kapolres Barito Kuala Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Penghargaan: Prestasi Gemilang Mengukir Sejarah Baru

Kalselhits.com, Marabahan – Suasana haru dan bangga menyelimuti Lapangan Apel Polres Barito Kuala pada hari Selasa, 2 April 2024. Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Kuala, AKBP Diaz Sasongko, SIK., M.H., menjadi momen istimewa bagi para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan penghargaan.

Pada kesempatan ini, Kenaikan Pangkat Pengabdian diberikan kepada AKBP Agus Bambang Suhardjanto yang naik pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Kompol.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kesetiaannya dalam menjalankan tugas tanpa melanggar disiplin, kode etik, atau tindak pidana.

Dedikasi dan kesetiaan AKBP Agus Bambang Suhardjanto menjadi teladan bagi seluruh personel Polres Barito Kuala untuk terus mengabdi dengan penuh integritas.

Upacara ini juga menjadi momen istimewa bagi 14 personel Polres Barito Kuala yang menerima penghargaan atas prestasinya dalam mengungkap peredaran gelap narkotika jenis shabu seberat 70 gram.

Pengungkapan ini merupakan yang terberat dalam sejarah penegakan hukum di Polres Barito Kuala. Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Barito Kuala dalam memerangi peredaran narkoba dan menjaga keamanan masyarakat.

Kapolres Barito Kuala, AKBP Diaz Sasongko, SIK., M.H., dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh personel yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasinya.

Ia menegaskan bahwa kenaikan pangkat dan penghargaan ini merupakan bentuk penghargaan dari institusi Polri atas kinerja dan pengabdian personel.

“Prestasi gemilang dalam pengungkapan kasus narkoba ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Barito Kuala dalam memerangi peredaran narkoba dan menjaga keamanan masyarakat. Saya harap ini menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas AKBP Diaz Sasongko.

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Penghargaan ini menjadi momen penting yang mencerminkan semangat dan komitmen Polres Barito Kuala dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Prestasi gemilang yang diraih menjadi bukti nyata dedikasi dan profesionalisme personel Polres Barito Kuala dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(*/ufx)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *