DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara Gelar Sembako Murah sebagai Ungkapan Terima Kasih dan Persiapan Ramadhan 1445 H

Ratusan warga HSU tampak memadati Sembako murah yang di gelar DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara.(Ist)

Kalselhits.com, Hulu Sungai Utara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan kemanusiaan sembako murah untuk masyarakat di Sekretariatnya, yang berlokasi di Jl. Soewandi Sumarta RT. 10 Kel. Kebun Sari. Jumat (1/3/2024).

Acara ini tidak hanya merupakan bentuk terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah memberikan dukungan pada Pemilu 14 Februari lalu, tetapi juga sebagai upaya persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kemeriahan kegiatan ini terlihat sejak pagi, ketika ratusan warga Kabupaten Hulu Sungai Utara mulai berdatangan ke Sekretariat Partai Demokrat untuk membeli sembako murah tersebut.

Adapun Sembako yang di jual pada kegiatan ini, seperti gula, minyak goreng, telor, dan kebutuhan pokok lainnya tersedia dengan harga yang terjangkau, menjadikan kesempatan ini sebagai momen berharga bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara, Ibu Romeir Emma Ramadayanti Rivilla atau yang akrab disapa Emma Rivilla, menyampaikan bahwa kegiatan sembako murah ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan suaranya pada Pemilu 14 Februari.

“Kami mengakui peran masyarakat yang sangat besar dalam proses demokrasi, dan sembako murah ini adalah bentuk kecil penghargaan kami kepada mereka,” ujar Emma Rivilla.

Selain itu, kegiatan ini juga diinisiasi sebagai persiapan menyambut bulan suci Ramadhan. Dengan memberikan kemudahan akses kebutuhan pokok, Partai Demokrat berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi bulan penuh berkah tersebut.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan berkontribusi positif dalam persiapan Ramadhan 1445 H bersama masyarakat kami,” tambah Emma Rivilla.

Kebersamaan antara anggota partai dan masyarakat sangat terasa, menciptakan atmosfer hangat dan penuh keakraban. DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara berharap bahwa kegiatan ini akan berulang kembali seperti biasanya dan dapat menjadi awal dari berbagai inisiatif positif lainnya yang melibatkan partai dan masyarakat.

“Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama diharapkan terus berkembang dan terus berlanjut, semoga ini menjadikan Kabupaten Hulu Sungai Utara sebagai contoh harmoni antara partai politik dan masyarakat,” harap Emma Rivilla.(*/ufx)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *