Beberapa Proyek Infrastruktur Dinas PUPR Tala Di Jadwalkan Akan Rampung Dalam Tahun Ini

Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Dwi Hadi Putra

Kalselhits. Com, Tanah Laut – Sejumlah proyek infrastruktur yang sedang dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Laut telah mencapai progres fisik sebesar 75%, kecepatan pencapaian progres ini menandakan kemungkinan penyelesaian proyek lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan.

Progres proyek ini mencakup berbagai pekerjaan, seperti pembangunan jalan dan jembatan yang berada di Kabupaten Tanah Laut (Tala).

Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Dwi Hadi Putra, mengatakan, bahwa progres pekerjaan proyek di lapangan sudah mencapai angka yang sangat menggembirakan dan hanya tinggal beberapa tahap lagi.

“Pekerjaan di lapangan sudah mencapai angka yang sangat menggembirakan. Saat ini, kita hanya tinggal menyelesaikan beberapa tahap pengaspalan jalan dan pengecoran lantai jembatan.”ungkapnya kepada Kalselhits. Com diruang kerjanya.

Ia berharap dengan pencapaian yang luar biasa ini, semua proyek dapat selesai sebelum masa kontrak berakhir.

“InsyaAllah dengan pencapaian progres yang luar biasa ini, semua proyek akan dapat selesai sebelum masa kontraknya habis, ” harap Dwi.

Lebih lanjut Dwi Hadi Putra, Dinas PUPR memberikan arahan kepada kontraktor dan pengawas proyek untuk mempercepat pekerjaan di lapangan.

“Kami dari Dinas PUPR sudah memberikan arahan kepada kontraktor dan pengawas proyek untuk mempercepat pekerjaan di lapangan, agar bisa segera di manfaatkan oleh masyarakat,” tambahnya

Dibeberkan oleh Dwi, Beberapa proyek seperti di daerah Kurau Handil Gayam dan Kurau Handil Suruk sudah dalam proses pengaspalan jalan dan pelaksanaan marka jalan dijadwalkan dalam minggu ini.

“Beberapa proyek seperti di daerah Kurau Handil Gayam dan Kurau Handil Suruk sudah dalam proses pengaspalan jalan, kemungkinan pelaksanaan marka jalan akan di jadwalkan dalam minggu ini, ” jelasnya

Sedangkan, proyek-proyek jembatan yang mengalami dampak banjir pada tahun 2022 seperti di daerah Tebing Siring dan Pemalongan, juga sedang dikerjakan dengan target penyelesaian tahun ini.

Selain infrastruktur jalan dan jembatan, ada proyek pengembangan sektor perindustrian, seperti proyek Boejasin, yang telah mencapai progres sekitar 70%. Harapannya, proyek ini dapat diselesaikan sebelum bulan Desember.

Dinas PUPR Kabupaten Tanah Laut berkomitmen untuk memanfaatkan waktu dengan baik demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mempercepat penyelesaian proyek-proyek yang sedang berjalan.(ufx)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *