Angkatan 93  Fekon ULM  Banjarmasin pererat silaturahmi lewat reuni

Banjarmasin, – Setelah berpisah selama 30 tahun Alumni Fekon ULM Kota Banjarmasin angkatan 1993 mengadakan Reuni dadakan jl.A.yani km. 3,5 Banjarmasin di Kedai KOE  daerah Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu agak sore (05/08/2023)

Reuni perak + 5 kali ini diselenggarakan oleh teman teman Angkatan 93 Fekon ULM Banjarmasin dengan bertajuk tema “Dulu Kita Kumpul Sampai Lupa Waktu & Sekarang Kita Kumpul Dadakan selalu” Apa kabar Sahabat fekon ULM 93.

Menurut penuturan dari salah seorang koordinator  dadakan yang akrab disapa bang Orie mengungkapkan keadaan pada sore ini diluar ekspektasi dari yang saya bayangkan dengan berlangsungnya kemeriahan acara kecil namun ada kebanggan bagi kami, disertai dengan penuh keakraban dan keceriaan berjabat tangan sambil berpelukan, berfoto bersama, hingga memberi kesan pada kisah masa  lalu ,dari para alumni itu sendiri,”ungkapnya

Harapan saya dengan adanya acara reuni perak + 5 kali ini, silaturahmi kita semakin erat dan membawa keberkahan untuk kita semua baik “Dulu, Kini Dan Esok Dalam Citra Kebersamaan yang positif.

Mohon maaf apabila dalam pelaksanaannya banyak terdapat kekurangan atau hal yang tidak berkenan semoga kedepannya kita akan meramaikan acara reuni lebih meriah lagi, “tukasnya.

Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah meluangkan waktunya untuk berkenan berhadir langsung bertatap sapa dan mohon maaf kepada kawan kawan yg tdk bisa hadir karena ini sifatnya dadakan, maklum dadakan dan tidak terprogram secara ke panitiaan imbuhnya.

Secara pribadi ulun (saya) memohon maaf apabila banyak dari teman-teman yang agak lupa (kada pinandu) dan lupa nama, mohon dimaklumi dikarenakan memory nya sudah berkurang dan dari penglihatan juga kurang, semoga kita semua diberikan kemudahan dan kesehatan, “pungkasnya.

Salah satu yg tdk mau di sebutkan namanya  Menambahkan dari peserta yang berhadir pada perhelatan acara reuni perak +5 ini angkatan 93 Fekon Banjarmasin, sungguh luar biasa acara dadakan pada sore hari ini , terus terang saya takjub dan terharu terhadap teman-teman alumni Fekon 93 yang antusiasme merasakan kegembiraan setelah tiga puluh tahun tidak bertemu bersama seperti ini, saya berharap ajang silaturahmi ini merupakan momentum kita bersama dalam membina tali persaudaraan kita hingga akhir hayat.

Saya memperhatikan dari sudut pandangan baik sisi depan belakang kiri kanan semua memasang wajah keceriaan dan kegembiraan yang sungguh luar biasa, terimakasih kepada kawan kawan semua kalian the best at moment, “tutupnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *